Pages

Monday, January 7, 2013

Banyak Manfaat Dari Omega 3 Dengan Krill Oil Bagi Tubuh


Krill Oil.  Krill oil berasal dari krill, udang kecil (makhluk yang hidup hanya di perairan laut yang sangat dingin). Krill Oil memiliki manfaat kesehatan yang sama dengan minyak ikan.  Mengapa orang mengambil minyak krill?  Krill oil mengandung EPA dan DHA, asam lemak omega-3 dalam minyak ikan yang sama, walaupun biasanya dalam jumlah yang lebih kecil. Efek minyak krill diteliti secara menyeluruh melebihi dari minyak ikan dan beberapa penelitian menunjukkan bahwa minyak krill bisa jauh lebih unggul dalam beberapa cara. Krill Oil lebih baik diserap dalam tubuh daripada minyak ikan. Satu studi minyak krill menemukan bahwa itu lebih efektif daripada minyak ikan dalam meningkatkan kadar kolesterol, trigliserida, dan glukosa darah.


Studi lain menemukan bahwa krill minyak, seperti omega-3 pada umumnya, bisa meningkatkan rheumatoid arthritis dan osteoarthritis gejala seperti nyeri, kekakuan, dan gangguan fungsional. Ini juga menurunkan tingkat protein C-reaktif, penanda peradangan dalam tubuh yang telah dikaitkan dengan penyakit jantung. Selain itu, minyak krill tampaknya untuk meringankan gejala PMS. Satu studi menemukan bahwa wanita yang menggunakan obat penghilang rasa sakit itu diperlukan lebih sedikit obatnya, krill oil kadang-kadang dikonsumsi oleh wanita hamil atau diberikan kepada anak-anak.  Saat ini minyak krill menjadi lebih populer, beberapa ilmuwan prihatin tentang dampak lingkungan skala besar panen krill. Krill merupakan sumber makanan penting bagi banyak hewan, termasuk ikan paus, anjing laut, dan penguin dan burung lainnya. 

Minyak Krill ini diakui oleh banyak orang untuk membantu penyembuhan dan menjaga tubuh kita dari penyakit seperti asam urat, Autisme, diabetes, fertilitas, jantung, kanker prostat, kolesterol tinggi, leukemia/thalasemia, lupus, multiple sclerosis, PMS, prematur aging, rematik, tumor.

Minyak krill yang bagaimana jenisnya yang sebaiknya dikonsumsi?  Minyak Krill memiliki ciri khusus yaitu berwarna kemerahan  atau oranye bukan kuning atau kekuningan.  Tidak semua toko menjual minyak krill tapi Anda bisa mendapatkannya hanya dibeberapa tempat saja.

Berapa banyak krill oil harus Anda konsumsi? Sejak minyak krill bukan merupakan pengobatan yang ditetapkan, tidak ada dosis standar. Beberapa studi telah digunakan antara 1 sampai 3 gram per hari, kadang-kadang dengan dosis pemeliharaan 500 miligram setiap hari. Bicaralah dengan dokter Anda tentang apa yang mungkin masuk akal untuk Anda.

Bisakah Anda mendapatkan minyak krill alami dari makanan? Tidak! Satu-satunya sumber krill adalah minyak krill.  

Risiko. Periksa dengan dokter sebelum menggunakan minyak krill jika Anda memiliki gangguan perdarahan atau alergi makanan laut. Krill minyak dapat memperlambat pembekuan darah, dan tidak harus diambil selama dua minggu sebelum operasi.


Berapa nilai investasi uang kecil yang harus saya keluarkan?

Nilainya Rp. 17.950/hari


No comments:

Post a Comment