Pages

Monday, January 7, 2013

Ekstrak Daun Teh Hijau Sangat Ampuh Melawan Kanker

Lebih dari satu dekade ini penelitian tentang manfaat kesehatan teh hijau (terutama potensinya untuk melawan kanker dan penyakit jantung) telah lebih dari menarik, karena memiliki studi yang terbatas tentang peran teh hijau dalam menurunkan kolesterol, membakar lemak, mencegah diabetes dan stroke. Teh Hijau Adalah Antioksidan Sangat Kuat
Antioksidan teh hijau , yang disebut catechin, mengais untuk radikal bebas yang dapat merusak DNA dan berkontribusi terhadap kanker, pembekuan darah, dan aterosklerosis. 

Karena pengolahan minimal teh hijau yaitu daunnya layu dan dikukus, tidak difermentasi seperti teh hitam dan oolong menghasilkan catechin (katekin) teh hijau yang unik, terutama epigallocatechin-3-gallate (EGCG), lebih terkonsentrasi.

Teh Hijau vs Kanker 


Salah satunya, sebuah studi yang dilakukan di Jepang yang melibatkan hampir 500 wanita Jepang dengan Tahap I dan Tahap II kanker payudara, ditemukan bahwa peningkatan konsumsi teh hijau sebelum dan setelah operasi dikaitkan dengan kekambuhan kanker yang lebih rendah.Studi di Cina menunjukkan bahwa teh lebih hijau yang partisipan minum, semakin sedikit risiko terkena kanker perut, kanker kerongkongan, kanker prostat, kanker pankreas, dan kanker kolorektal.Akhirnya, analisis terbaru dari 22 studi yang menggali hubungan antara konsumsi teh yang tinggi dan penurunan risiko untuk kanker paru-paru menyimpulkan bahwa dengan meningkatkan asupan harian  teh hijau (bukan hitam) Anda dengan dua cangkir dapat mengurangi risiko terkena kanker paru-paru sebesar 18% . 

Apakah Teh Hijau Baik untuk Jantung Anda? 

Dalam sebuah penelitian yang melibatkan 500 pria dan wanita di Jepang, para peneliti menemukan bahwa minum setidaknya empat cangkir teh hijau setiap hari mungkin terkait dengan tingkat keparahan penurunan penyakit jantung koroner antara peserta laki-laki.Sebuah penelitian di Belanda lebih dari 3.000 pria dan wanita menemukan bahwa teh yang dikonsumsi, semakin sedikit penyumbatan pembuluh darah jantung, terutama pada wanita.

Tapi antioksidan teh hijau  adalah dilator, katanya, karena mereka meningkatkan fleksibilitas pembuluh darah dan membuat mereka kurang rentan terhadap penyumbatan.
Teh hijau dan ekstrak telah terbukti untuk memerangi obesitas dan menurunkan LDL kolesterol "jahat" - faktor risiko dua untuk penyakit jantung dan diabetes. Satu studi di Belanda dan sebuah studi di Jepang menunjukkan bahwa teh hijau melakukan keduanya.


Sumber: http://www.webmd.com

Berapa nilai investasi uang kecil yang harus saya keluarkan?

Nilainya Rp. 21.000/hari.
  Tiap Dosis (2 caps) setara dengan14 cangkir teh hijau tanpa kafein.




No comments:

Post a Comment