Pages

Monday, January 7, 2013

Apakah Khasiat Daun Ginkgo Bagi Kesehatan?

Ginkgo adalah herbal. Daun umumnya digunakan untuk membuat "ekstrak" yang digunakan sebagai obat.  Ginkgo sering digunakan untuk gangguan memori termasuk penyakit Alzheimer. Hal ini juga digunakan untuk kondisi yang tampaknya terjadi karena berkurangnya aliran darah di otak, terutama pada orang tua. Kondisi ini termasuk kehilangan memori, sakit kepala, telinga berdenging, vertigo, sulit berkonsentrasi, gangguan mood, dan gangguan pendengaran. Beberapa orang menggunakannya untuk masalah lain yang berkaitan dengan aliran darah yang buruk dalam tubuh, termasuk sakit kaki ketika berjalan (klaudikasio), dan sindrom Raynaud (respon menyakitkan untuk dingin, terutama di jari tangan dan kaki). Daun ginkgo juga digunakan untuk berpikir gangguan yang berhubungan dengan penyakit Lyme dan depresi.

Beberapa orang menggunakan ginkgo untuk mengobati masalah kinerja seksual. Hal ini kadang-kadang digunakan untuk membalikkan masalah kinerja seksual yang dapat menyertai mengambil antidepresan tertentu yang disebut SSRI.Ginkgo telah dicoba untuk masalah mata termasuk glaukoma, penyakit mata diabetes, dan usia degenerasi makula terkait (AMD).Daftar kegunaan lain dari ginkgo sangat panjang. Ini mungkin karena ramuan ini telah sekitar untuk begitu lama. Ginkgo biloba adalah salah satu spesies hidup terpanjang pohon di dunia. Pohon ginkgo dapat hidup selama seribu tahun. Ginkgo digunakan untuk asma dan bronkitis digambarkan pada 2600 SM. 

Ginkgo berinteraksi dengan banyak obat-obatan. Sebelum mengambil, berbicara dengan dokter Anda jika Anda mengambil obat.  

Bagaimana cara kerjanya? Ginkgo tampaknya untuk meningkatkan sirkulasi darah, yang dapat membantu otak, mata, telinga, dan kaki berfungsi lebih baik. Ini dapat memperlambat penyakit Alzheimer dengan mengganggu perubahan dalam otak yang mengganggu pikiran.  Biji Ginkgo mengandung zat yang dapat membunuh bakteri dan jamur yang menyebabkan infeksi di dalam tubuh. Benih juga mengandung racun yang dapat menyebabkan efek samping seperti kejang dan kehilangan kesadaran.

Khasiat Ampuh (terbukti) dari Ginkgo:
  • Penyakit Alzheimer dan bentuk lain dari demensia. Beberapa bukti menunjukkan bahwa mengambil ekstrak ginkgo daun melalui mulut sederhana meningkatkan gejala Alzheimer, vaskular, atau demensia campuran. Namun, ada kekhawatiran bahwa temuan dari banyak studi ginkgo awal mungkin tidak dapat diandalkan. Meskipun sebagian besar uji klinis menunjukkan ginkgo membantu untuk gejala penyakit Alzheimer dan demensia lainnya, ada beberapa temuan yang bertentangan, menunjukkan hal itu mungkin akan sulit untuk menentukan mana orang mungkin menguntungkan.
  • Meningkatkan masalah pemikiran yang disebabkan oleh usia tua. Mengambil ekstrak ginkgo daun melalui mulut tampaknya meningkatkan keterampilan berpikir pada beberapa orang tua dengan ringan sampai sedang yang berkaitan dengan usia kehilangan memori atau masalah berpikir. Ekstrak daun ginkgo sederhana mungkin meningkatkan memori jangka pendek visual dan kecepatan pemrosesan mental di non-gila dengan orang yang berkaitan dengan usia kehilangan memori.
  • Meningkatkan pemikiran pada orang muda. Mengambil ekstrak daun ginkgo melalui mulut tampaknya meningkatkan beberapa keterampilan berpikir yang sehat muda untuk orang paruh baya. Ginkgo sederhana mungkin meningkatkan memori dan kecepatan proses mental pada orang tanpa kehilangan memori. Beberapa bukti menunjukkan kombinasi dari Panax ginseng dan ginkgo efektif untuk meningkatkan memori dan bahwa kombinasi mungkin lebih efektif daripada baik produk sendiri.
  • Menyakitkan menanggapi dingin terutama di jari tangan dan kaki (sindrom Raynaud). Mengambil ekstrak ginkgo daun melalui mulut tampaknya mengurangi jumlah serangan yang menyakitkan per minggu pada orang dengan sindrom Raynaud.
  • Rasa sakit pada kaki saat berjalan karena aliran darah yang buruk (klaudikasio, penyakit pembuluh darah perifer). Beberapa bukti menunjukkan bahwa mengambil ginkgo tampaknya meningkatkan orang jarak dengan sirkulasi darah yang buruk di kaki mereka dapat berjalan tanpa rasa sakit. Mengambil ginkgo juga dapat mengurangi kemungkinan membutuhkan pembedahan.
  • Vertigo dan pusing. Mengambil daun ginkgo melalui mulut tampaknya secara signifikan meningkatkan gejala gangguan pusing dan keseimbangan.
  • Premenstrual syndrome (PMS). Mengambil ekstrak daun ginkgo melalui mulut tampaknya menghasilkan bantuan yang signifikan dalam nyeri payudara dan gejala lain yang terkait dengan PMS saat dimulai pada hari ke-16 dari siklus menstruasi dan dilanjutkan sampai hari ke-5 dari siklus berikut.
  • Glaukoma. Mengambil ekstrak daun ginkgo melalui mulut tampaknya meningkatkan yang sudah ada kerusakan pada bidang visual pada orang dengan glaukoma tegangan normal. 
  • Meningkatkan visi warna pada penderita diabetes. Ada beberapa bukti bahwa mengambil ekstrak daun ginkgo melalui mulut selama enam bulan secara signifikan dapat meningkatkan penglihatan warna pada orang yang retina telah rusak oleh diabetes.
  •  
     
Berapa nilai investasi uang kecil yang harus saya keluarkan?

Nilainya Rp. 19.350/hari

No comments:

Post a Comment