Pages

Friday, January 4, 2013

Mukadimah Untuk Sehat Tuntas

Hallo Sobat,

Blog Sehat Tuntas ini terlahir dari kepedulian pribadi terhadap berbagai masalah kesehatan yang diderita oleh teman, saudara, kolega, dan para orang tua kita.

Blog Sehat Tuntas mencoba memperkenalkan sebuah TEKNOLOGI TERKINI yang belum dan tidak akan ditiru oleh perusahaan lain (telah dipatentkan) dalam urusan penyembuhan penyakit degeneratif (penyakit bukan bawaan lahir).  Teknologi ini telah di temukan oleh 2 (dua) perusahaan besar terkemuka di dunia dan telah menginvestasikan berjuta-juta dollar dalam penelitian dan pengembangannya.


Perusahaan Induk (berdiri lebih dari 30 tahun yang lalu) bergerak di bidang pharmasi dan perusahaan kedua telah diakuisisi yang bergerak khusus di bidang penelitian genetik (DNA) manusia (semua data base gen manusia sudah dimilikinya).  Jadi grup perusahaan ini bisa dikatakan SANGAT ISTIMEWA

Teknologi yang terbaru dan terdahsyat adalah bahwa penyembuhan suatu penyakit bukan hanya pada penghilangan sumber penyakitnya saja namun DIFOKUSKAN PADA SUMBER GEN (ORGAN) MANUSIA ITU SENDIRI UNTUK KEMBALI KE KONDISI NORMAL DAN SEMESTINYA

Sebagai contoh: Penyakit diabetes, penyembuhan saat ini hanya berfokus pada penambahan injeksi Insulin (suntik) namun tidak berfokus kepada sumber kelainan/perbaikan organ tubuh yang memproduksi Insulin yaitu Pankreas.

Jaman sekarang suatu penyakit bila telah disembuhkan biasanya akan menyerang kembali atau membawa jenis penyakit lain yang berbeda ke dalam tubuh manusia itu sendiri (ini yang dinamakan komplikasi). Kenapa? Jawabanya adalah metode penyembuhan saat ini hanya kepada penyembuhan saja bukan mengembalikan serta menjaga kondisi (organ) kembali normal.

Ingat! Sudah terbukti, mengkonsumsi obat-obatan apapun dalam jangka waktu yang lama dan terus menerus akan membuat masalah baru pada organ ginjal kita (penggunaan obat diabetes, jantung dan lain-lain)

Kesimpulannya:
Teknologi ini berfokus kepada mengembalikan kondisi organ tubuh ke kondisi yang semestinya secara genetik !

Demikianlah sedikit penjabaran tentang blog Sehat Tuntas, semoga para pembaca selalu dalam kondisi yang semustinya.

Bila ada pertanyaan, silakan hubungi saya di 0838 9789 8125 atau blacberry 225bc55f

Terima kasih.






No comments:

Post a Comment